Jumat, 19 Juli 2013

Asalamualaikum Wr. Wb.

Salam Ukhuwah Islamiyah semoga kita selalu dalam lindungan Allah Swt, berawal dari kegemaran saya memasak dan hobi makan juga heheh.. saya berfikir mengapa saya tidak mengembangkan saja bakat saya ini... bukan riya bang tapi tahddusan binni'mah, kata temen-temen di pesantren sewaktu saya banten cidahu cadasari masakan saya selalu mendapat respon yang luar biasa dari yang tua dan yang muda eh eh eh... tadinya ada niatan buat ikutan masterchep tapi kaya'nya saya yang gak bisa cos waktunya gak memungkinkan....

Timbul lah ide edan ini membuat blog.. niat punya niat ana ni pengen ngembangin bisnis kecil-kecilan lewat blog ini dengan usaha ketring to berupa cemilan snek buat acara-acara terentu, jadi buat abang-abang, sobat-sobit, yang kepingin menggunakan jasa kami silahkan hubungi kami di alamat ini:

Alamat: Kp    : Pulo tiga Ds. Sukahurip Sukatani Bekasi. Pontren Ro'iyatul Mujahidin
No Hp           : 085771233529
Email              : Muarrifa@gmail.com
Facebook       : GusArifKanggamat

Demikian informasi yang saya sampaikan mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT. Amin.....




1 komentar: